Selasa, 06 Desember 2011

our chairman .. biyah !

 lo pada tahu nggak ? , ehm ., assalamualaikum dulu . lo tahu nggak chairman diklas gue ? yang orangnya kocak,gokil,fungky .. biyah ! :P . maaf kalo ad yg tersungging , haha.. biasanya kan pemimpin itu gayanya berwibawa gimana gitu . tapi chairman kita yang satu ini memiliki khas tersendiri. gaya yang biasa-biasa aja. rambut biasa.baju biasa.wajahpun biasa.. haha :D, menurut gue itu unik jugaa..
  gue kenal ni anak sebenernya saat lihat dia dance di hari ultah salah satu temen gue, gue sebenernya udah tahu dia saat dikelas 7a dan kelompok bte sih .. cuma nggak kenal-kenal amat, kalo lu pade lihat dia nge-dance.. oalaahhh :O .. temen-temen gue julukin dia b-boy autis. ahaha :D , peace bro !
  menurut gue dia tuh anak yang baik , simple , dan juga terbuka ke semuanyaa.. jadi banyak
jugalah yang mau berteman sama diaa.. hmm, sudah dulu yoo , nanti ada yang kege-eran ataupun tersungging karena entri blog gue kali ini dan sebelum ini ! jiaah .. at last gue mau nampakin foto penampakan makhluk ini , jk.
  tebak ndiri deh namanyaa :D . Dsitu juga adaa

keep reading bray !! thanks for visit my blog 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar