Rabu, 30 November 2011

utomo rendy :D


     gimana tem-tem? udah lihat fotonya kan ? ganteng atau cantik ? ahahahaa ..
dia itu temen gue diskolah , Smp Al-azhar Palu . gak tahu sih kenapa gue ada niat buat nulis entri tentang dia, apakah ada ikatan batin ? oh .. no ! hihi , kidding bro .. gue cuma mau nyeritain mengenai temen gue ini , dia tuu baiiik banget , sampe-sampe waktu lagi penelitian dia bilang gini ke gue and temen-temen .. 'ehh.. tidak usah kamu ikut bagali , let me cause you are girl ' .. waduu , terharuuu daaah :P #biyaa
 ahaha .. dan kalo gue tu ngefans sama rambutnya, nggak tahu pake sampo apa tu anak rambut rapi amat ! tapi mukanya kok nggak rapi-rapi ya ? :P .. hihihi JK ,, mnurut gue dia tu unik . sifatnya yang sedikit kekanak-kanakan buat gue sering tertawa dan menganggap ni anak agak sedikit aneh . but noprob of it. selain itu dia juga hebat , udah bejibun kali piala yang dia sumbangkan ke sekolah . hehehe ! gue sebenernyaa nggak deket-deket amat sih sama rendy , gue netral aja ke semuaa..
  gue nulis tentang rendy , mungkin karena supaya blog gue banyak yang fans kali yak ! ahaha .. kan dia banyak fansnya.. hehehe , ampun dj !
 udah ah .. capek , gue mau ngerja tugas ! bye - bye , selamat berjumpa dengan orang lainnya . dan pastinya seseorang dari genkerss.. someone of someone *&^#jiah .

  KEEP READING Yaaa.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar