Senin, 21 November 2011

when i was left by someone..

 aslkm .. hmm, di sini gue cuma curcol aja kok .. jadi, maaf ya kalau mungkin ada yang tak suka membaca post ini.Zzzz ... *emang ada yang baca ?
 ok. sesuai judul tentunya gue akan nyeritain tentang kisah gue yang sungguh pedih T.T  ,
 ketika hari itu datang ..
hari ku harap dapat bahagia bersamamu .. 
 semua lenyap begitu sajaa.. 
ketika kau pergi .. 
   when that day came , a day i wish i had to b happy with you..
but , everything's over . when your gone .. 

awalnya , gue seneeeng banget . gue habisin waktu sd gue bersamanyaa.. tapi..
 setiap selesai shalat shubuh di hari Libur, kami menyempatkan waktu untuk bersepeda ke Bukit.
i had missed all that moment :'( . bercanda tawa, semua sungguh menyenangkan .. dan, setiap hari ia menjemputku untuk beribadah di masjid untuk Shalat maghrib, terlalu banyak kenangan kami di Masjid tsb .
yah. lo tahu kan, kita dulu tuh masih anak-anak, gue inget kira-kira kelas 4sd . gue ama dia kalo sujud pasti saling tatap-tatapan #cacad emang . tapi sekarang udah enggak , hihihi .. setiap ada ceramah , pasti kita yang bukain tirai pemisah antara kaum hawa dan adam itu . hmm, dan sebelum itu kita pasti ngintip-ngintip dulu di tirai yang sudah agak bolong untuk mengejek temen cowok yang sepertinya sebenernya tuh kita nggak kenal . :D
   dan sepulang dari masjid kalo bukan ngajakin orang main Jengkal . kita pasti beli somay . sampe-sampe, kita udah jadi langganan dari seorang mas somay :D ..
  keunikan darinya salah satunya adalah batuknya  .. lucu banget dah ! soalnya gue nyuruh dia batuk kalo udah di depan rumah gue, buat ngajakin main gitu. soalnya yaah.. jujur sih , ortu gue ngelarang keras gue kalo main di luar.. (emang anak dipingit T.T ) . tapi, dengan batuknya itu ortu gue nggak tahu kalo gue pergi main .. paling dimarah aje kalo dah pulang.

  dia itu anak yang sangat baik , lucu, imut , unik , dan satu. Tukang tidur !! ow.ow.ow , mau tahu ceritanya..
kala itu pengajian kita lagi ngadain praktek Shalat ashar di masjid , dan saat rakaat terakhir disaat sujud , dia nggak bangun-bangun . kirain orang dia udah matee .. ternyataa apa tiduuuuuuuuuuur ! gile tuh anak, bisa-bisanya dia tidur. dan semua anak pengajian menjadikan dia sebagai tontonan saat itu . hohohoh :D
  dan , ini gue yang bego-bego .. saat ultahnya gue sama temen-temen dipanggil ke rumahnya untuk ngadain syukuran .. dan gue bingung, gue pikir kalo orang ultah itu harus dapet hadiah .. nah, akhirnya gue ngerelain tempat tidur barbie-barbie gue. dan gue kasihin ke diaa... dan saat gue kasihin ke dia , sepertinya dia tampak tak begitu senang . "dia kan nggak suka main giniaan .. " pikirku , sambil menelan ludah .
 dan keesokan harinya , akhirnya gue minta kembaliin mainan gue . selain gue pikir dia nggak suka, gue juga masih sayang mau make mainan itu .. dan jeng.jeng.jeng, gue tuker deh dengan sebuah buku yang emang tersisa dilemari gue saat awal naik semester lalu .. zZZ X.x

 tak ada moment indah selain dengannyaa.. gue udah bertahun-tahun menghabiskan waktu dengannya. dan akhirnya , sampai saatnya ortunya nyuruh dia pindah ke luar kota ! membuat hubungan gue dengan dia long distance .. huhuhuhu ! malam sebelum ia pergi , gue nangis sekuat tenaga. nyokap gue padahal udah nyuruh gue untuk ngucapin salam perpisahan .. tapi , apa yang gue lakukan ? gue hanya ngurung diri dalam kamar..
menyedihkan pikirku .. gue cuma mikir ' apakah tak ada suara batuk yang akan gue denger lagi , apakah tak ada bermain sepeda lagi .. makan somay bersama . main TTS , dan lain-lain . " . lo pasti tahu kan bagaimana sakit hati nya kalo lo di tinggalin sama sahabat lo yang lo sayang .. dan akhirnya gue bisa nerima itu , walaupun moment itu takkan lagi gue jalani setidaknya gue seneng karena pernah mengalami hal itu.. kemudian sebelum ia naik ke Mobil yang akan membawanya ke Bandara . gue udah nyempatin diri untuk memberinya sebuah gelang, yang mungkin hanya akan membawa serpihan ingatan tentangku dengannyaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar