Senin, 07 November 2011

my unspoken love is...

 assalamualaikum guys..
  dari judul diatas pasti lo udah tahu kan isi entri ini apa ! tapi jangan salah loh. gue nggak bakalan nyebut nama ntu orang disini. #carimatikali ! . untuk nambah isi blog gue, yahh.. terpaksa lah gue nulis aja cerita tntang kisah legenda dongeng *? . kisah cinta ? hmm.. kedengerannya lebay amat ah ! gue aja jijay.
 sebut aja.. ini kisahku, bukan kamu .bukan dia ! /apasih !. okey, to the topic. sebenernya sih gue takut
describe dia. soalnya gue biasanya suka keceplosan dan membuat orang yang baca nih entri curiga bgt,. aduu(emang siapa yang baca *grmodeon) .
  udah ah.. lo mau tahu orangnya? kalau enggak , yaudah. tutup aja nih blog! . gue gak mau bilang kalo gue tuh cinta dia ya, karena emang sebenernya gue belum tahu persis cinta-cintaan !. masih muda gan ! jangan melebih-lebihkan suatu perasaan. jadi gue harus bilang gue tu fans / sukalah sama dia.. -.- *malu*
gue nggak perlu cari orang yang terlalu cool , for me simple is perfect .
dan kebaikan seseorang juga yang membuat orang itu cukup dikagumi sama orang lain. gue nge-fans sama dia tuh sejaak .. kapan ya ? . lupa ah. pokok'e . asoygeboy. gue bisa nge-fans sama seseorang yaitu terutama dari akhlak nya. dan biasa gue suka dengan tatapan matanya (asik ee) . soalnya kadang saat gue lihat matanya disitulah gue lihat letak kepribadiannya.. jiah, itulah yang gue rasain ke dia.gue sih nggak dekat-dekat amat dengan dia.jadi ya, untuk ngarepin dia bisa suka ke gue itu hal belakangan.. gue sih mau, tapi gak perlu maksain perasaan orang lah !:D
  dan gue juga punya masalah .. seseorang lagi nungguin gue di Malang huu T.T #bumm..paarbkzztcakcikcuksleketep .. Hambur konga !! # jk bro..

okey, itu aja dah.. ini note iseng doang. jadi untuk kesalahan kata saya beserta kru yang bertugas memohon maaf , dan atas ketidakpuasan membaca post ini . itu salah anda (siapa juga yang nyuruh lo baca !) hehe. peace gan, iya. maafin gue juga . dan jika adanya kelebihan tentunya itu datang dari Tuhan Allah s.w.t.
thanks and wassalam .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar