Kamis, 24 November 2011

let them walk away ..

 aslkm wr. wb .. hey guys , kembali lagi dengan cerita ceriti dari gue .. lagi-lagi gue mau surhat . ahahaha ! tapi surhatan ini mungkin pernah lo semua ngalamin .. gini ceritanya *? .
 lo udah pernah tamat sd bukan ? bagaimana perasaan lo saat lo harus ngemulai hidup baru bersama teman-teman baru di jenjang SMP .jiah , sedih bukan ? atau biasa aja? . gue tentunya sedih banget , karena selama gue seneng-seneng dengan mereka .gue nggak kepikiran kalo nantinya gue bakalan berpisah sama mereka. huaa T.T
 gue awalnya mikir mereka tuh jahat banget ya, harusnya kan kita daftar ke smp yang sama aja supaya bisa barengan lagii .. huhu, ternyata tak seperti yang gue pikirkan ..
  dan akhirnya sampe saat ini gue gak nyangka gue udah mau masuk ke jenjang sekolah menengah atas.
pikir gue saat ini "lah . bukankah kemarin gue masih main benteng, masih main gambar , main baju-baju (wkwkwk). kok sekarang udah mau naik tingkatan lagi sih " .
   jadi , mulai saat ini lo harusnya bisa siap untuk berpisah dengan orang yang ada disekitar lo . well, tak ada yang  akan terus bersama. semua akan terpisah , pasti akan adanya perpisahan .. dan seharusnya kita dapat siap menerima takdir. walaupun menyedihkan , toh akan ada kehidupan baru yang bisa lo perbaiki untuk jadi lebih bahagiaa..

 Tak ada yang mau dengan kata perpisahan , semua adalah takdir. dan ketika mereka pergi , itu berarti peran mereka dikisahmu telah berakhir ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar