Sabtu, 31 Desember 2011

mangkokhair =D

Asslamualaikum wr.wb , balik lagi dalam perkenalan temen genkers gue.. siapa dia, ya! He is .....

Mangkokhair , wahaha =D . itulah julukan temen gue yang satu ini, dulunya sihh . saat rambutnya masih berbentuk kayak mangkok. hehe , nama aslinya miftahul khair , nama yang hampir diberikan ke little sister gue , wah.. untung gue udah ber-adu argumen ama ortu XP #maap yah ma.. , soalnya nama itu tuh udah jadi namanya ni anak, berhubung dia tuh musuh gue (kidding:p) . gue gak mau itu jadi nama adik kesayangan gue T.T . hah , udah .. tentang ni anak , dia tuh mukanya polos amat.. liat aja tuh di fotonya , tapi ... beda jauh ma sifatnyaa, orangnya tuh cerewet abis ! kalo udah bicara, susah banget distop mulutnya -.- *lebay .
  Hehe . yahh .. dia lumayan baik , buktinya dia pernah beliin gue choki-choki (?) . yah , . orangnya santai banget bro ! buktinya waktu lomba cerdas cermat . orang pada tegang , dia cuma nampakin wajah (hoaaah:0) yang gak bisa di describe lah ! .. hehe, dia juga asik kalo jadi temen curhat . jadi kalo butuh temen curhat, hubungin dia :p .

Ya, biasanya gue manggil dia si ucup . nggak tau asal mulanya kenapa, julukan itu gue dapat dari temen gue Verdhan . sampe sekarang panggilan itu masih ada . kalo bukan si ucup ya si uchenk (oalah) .. HoHo , tapi panggilan itulah yang bikin dia tambah terkenal . (benarkah ?) ..
  oh..yaa, lo pada hobi main games nggak ? kalo iya, lu sama kayak ni orang .. hobby nya main games mulu -.-  , jabatan nya sekarang adalah hacker =DD . hahaha, katanya ia mau jadi orang yang bisa berguna dan khususnya bisa mengembangkan bakat di bidang komputer,dlsb. oleh sebab itu , orang satu ini ingin nerusin belajarnya ke Bandung . *sukses ya mas bro !

itu sajalah... dia temen sekelas gue , namanya Miftahul khair ..
keep reading yaa =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar