Sabtu, 31 Desember 2011

you are my everything (genkers :*)

Ingat bagaimana aku yang dulunya belum mengenalmu ?
Aku .. ya, aku yang masih terdiam dibangku ku tanpa sepatah kata,
Aku yang masih tak bisa se-talkactive dirimu ..
Aku yang masih takut melakukan kesalahan sekecil butir pasir pun..
itulah aku, yang dulu ..
 Dan , setelah mengenalmu .. Aku bisa menjadi seperti ini ,
Aku yang tak bisa berbicara pun ssekarang sulit berhenti bicara didepanmu .
Aku yang bergaya sangat cupu pun bisa berubah seperti sekarang ..
Aku yang dulu penakut menjadi seberani ini ..
 what miracle is this ..

Aku yang kini beranjak dewasa .. berpikir tuk mengejar cita-cita , dan kamu ..
akankah kamu pergi ? pergi meninggalkan semua kenangan itu .
akankah semua akan berubah kembali ? tak ada miracle yang membuatku seperti ini lagi
seperti yang kamu lakukan ..

ah .. kenangan ini, terlalu banyak .. terlalu indah , terlalu sulit tuk dilupakan ,,
Aku .. kan slalu menyayangimu (genkers)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar