Sabtu, 31 Desember 2011

hang out :|

 FLAT . Hmm , enggak juga sih . soalnya hang out kami kali ini dibumbuhi merica pedas sang Induk . #bkzzt . si Beliau , yaAmpyun. marah sih marah , tapi suara nya udah menggelegar ke ujung dunia . XD . masalahnya kita kan lagi jenguk teman. eh , datang gak dijemput . munculah suara yang buat gue ama temen-temen mati kutu. diem sejenak, tertawa kembali . ^dalam hati . hehe , woah . sebenernya kalo bukan dirumah sakit , gue udah ngeluarin jurus ampuh dah ! untung beliau adalah orang yang patut dihormati jadi kami berikan satu kalimat deh 'SALAM HORMAT YA TANTE' . hehehe, maaf tante sebenernya kita emang salah sih , tapi nggak juga dikatain gitu . seumur-umur gue nggak pernah dibentak sekasar itu juga kali ..
  Yah. Sebelumnya pun kami udah ada pertanda buruk dengan jalannya angkot yang muter-muter bikin puyeng. padahal kita udah nunggu lama banget , ehh.. si mas sopir bawa muter-muter cari penumpang . (Sabar deh) .
  Selanjutnya saat di Mall , kami pun memasuki lobby , para boys pun muncul . dan...dan.. 'cuit.cuit' . #abaikan
 Setelah berkeliling kami pun pusing bin bingung , entah barang apa yang harus di beli . saat ketemu boysnya pun kami masih bingung.. mau milih makan atau main , ahh .. akhirnya boysnya mengalah , kami pergi ke Lt.3 untuk main , temen gue nanya ''ehh.. ngapain kita ke sini ? " . oalaah :0 . jengjengjeng , alhasil para boys kesal. kami pun turun makan ;D .. Tapi sebelum itu kami semua sempat ditatap sinis oleh tukang pel .karena emang kesalahan kita yang udah nginjekin area nya juga nutupin jalan . wahaha . Emang kenapa ya ! kita kan pengunjung . betul?

  Selesai makanpun gue ama cacha gabung ke boysnya, mereka main hockey . gue ama cacha main racecar . sial banget , setir mobil - mobilan yang gue pake lepas, yahh.. alhasil , gue main mencong-mencong dah XD

 Kemudian gue lanjut main basket , temen-temen boys gue bantuin masukin bola kedalam ringnyaa.. yahh , cukup seru dah . kemudian mereka lanjut lagi main hockey , seru pokok'e .
 Selanjutnya Adit  nantang gue main hockey.(taulah apa namanya) . tapi gue harus beliin dia koin , awalnya gue gak mau sih . lah wong gue kagak tau mainnya . tapi gue beli aja dah tuh koin , kasian juga dia. Haha, sekaligus gue juga mau belajar ..
   tapi ...... semua sia-sia :'( , huhuhu T-T, Sialnya gue dikerjain, dikibulin , dimainin , apalah . sama si Adit . udah dibeliin koin , eh ternyata dia main sama temen gue yang lain . (awas ya lo !) .

 yaahh .. akhirnyaa, koin yang tersisa gue pake main basket.. eh, dan ternyata cacha,adit,fandy,ai, dll ikut bantuin.. dan..dan , saat adit berusaha masukin bola nya !! BOOM ! PAK PIK PUK .
bolanya memantul ngenain salah satu jama'ah tablig yang ada di situ. wkokwkowkwok . Alhasil ntu nyong kecil (jama'ah tablig) mukulin bola basket yang adit pegang dengan muka kesal tak karuan ..

wahahaha :D, setelah itu kamipun pulang .. itu cerita hang out gue yang sial banget XP ! dan.. satu Hal yang bisa gue pelajari dari hang out kali ini , yaitu belajar untuk SABAR !! =D
Keep reading guys, thanks =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar