Jumat, 30 Desember 2011

:'(

 Mengapa perasaan ini tak henti menghantui ? 
perasaan aku tentang dirimu , aneh . menakutkan ..

Detik terakhir. Detik ceritamu akan aku . semua berakhir hanya dengan ucapanku yang tak memuaskan saat itu . tapi , belum ada akhir detik itu . akhir detik ceritaku akan kamu , tak bisa lepas perasaan itu ..

Kau tak sejauh bumi ke bintang , kau tak sejauh diriku ke langit itu . dirimu bisa kulihat dengan jelas , tapi… perasaan itu jauh , melayang ! perasaanmu kepadaku, entahlah ..

Saat aku mulai mengharapkan kehadiranmu, kau datang .. membawa titik-titik keindahan , aku senang.. dan..dan , betapa jahatnya , kau pergi begitu saja.. berlalu dihadapan perkataanku, memilukan ..
Ketika aku mulai membenci dirimu , kau terus saja dengan wajah angkuhmu tak memperdulikanku yang menatapmu , sinis. Menatapmu, nanar . menatapmu , menatapmu , dan terus menatapmu .
Ketika ku mulai merindukan dirimu yang dulu , kau datang lagi , membawaku sejuta kebahagiaan . indah, tenang ku rasakan .. serasa semua kekecewaan itu terlupakan ,

Entahlah apa dari akhir kisah ini ..

Tapi aku sadar, perasaan ini .. perasaan ku akan kamu  . ku sesali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar