Minggu, 18 Desember 2011

nyaam :*

Cumi Goreng Tepung
  Ini dia salah satu makanan favorit gue, kalo restoran ditempat gue . cumi goren tepung ini biasanya dibalut dengan saus asam manis. walau harganya memang cukup ahh . tapi lo pade pasti puas, nama resto itu darisa.. pokok'e wueenaak tenan . ^jadi laper T-T


   Ini dia, jeng.jeng.jeng.. sang bakso ! walau tampilannya yang begitu sederhana, tapi tak jarang orang yang menyukai makanan yang satu ini :) . salah satunya yah gue. daging yang digiling hingga dibentuk bulat seperti ini umumnya disediakan dengan mi kuah beserta bumbu pelengkap .. kalo didekat rumah gue ada namanya bakso blitar, sedap.dap .. gue suka sama isi baksonya, soalnya isi daging dengan bumbu khas ! oalaah .. abis ini gue langsung lari makan ini nih kayaknya :DD

nasi goreng special chamoe
 Ini adalah salah satu makanan yang sering gue beli kalo pas lagi bazar disekolahan gue
kalo gue lagi bingung pengen pesen apa, gue pasti pesan makanan yang satu ini . dengan bahan sederhana yaitu nasi beserta bawang putih,merah, dll . bisa menghasilkan makanan yang maknyoos lah. copolah
 makanan ini biasa disediakan dengan telur dan juga biasa dimasak dengan kacang polonng atau sosis. oaah.. paling manteb ya kalo udah dibarengi sama kerupuk . nyaaam :*

itu dia beberapa makanan dengan bumbu sederhana hingga menjadi makanan yang ahh gitu ..
 lu pilih yang mana ? :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar