Rabu, 28 Desember 2011

Aku ..

 Baru saja menikmati bacaan novel online Hafalan shalat delisha, kata-kata yang tersirat dalam buku itu sejenak menyadarkanku akan kehidupan yang sementara ini , menyadarkanku akan kerinduanku kepada keluargaku, menyadarkanku akan kesalahan-kesalahanku saat ini, masa lalu , Aku teringat .. Dosa ! ya, itulah yang tergambar jelas dibenakku saat membaca novel tersebut, novel yang penuh inspirasi , mengajak semua orang yang membacanya terhenyak seketika . seperti layaknya diriku ..
  Membaca novel tersebut seakan menuntun diriku , membuka lembaran masa lalu . yang penuh akan dosa, aku sadar atau .. entahlah , tiba-tiba hatiku berdebar tak karuan , memang tak ada tangisan yang keluar dari mataku layaknya teman-temanku lainnya. Tapi , tubuh ini .. bergetar ! Aku ingat saat aku mulai melontarkan kata-kata kasar ke Orang tuaku disebabkan oleh mungkin keegoisanku , Ku ingat saat ku acuh tak acuh terhadap adikku seolah menganggapnya tak ada atau entahlah , aku tak tahu .. dan, terbayang saat itu aku menghadapi bencana besar seperti yang ada di novel tersebut. dapatkah aku ikhlas menerimanya ? dapatkah aku bisa bertahan layaknya delisa yang tenang penuh keceriaan itu ? dapatkah ..
 atau mungkin aku akan hanya menangis , hidup penuh penyesalan tiada henti..
  Tak tahu , aku berhenti membaca novel tersebut hingga akhir. entahlah , aku merasa takut. sejujurnya aku belum selesai membaca novel tersebut, dikarenakan perasaanku yang tak karuan . Aku , Ingatanku , aku teringat d-o-s-a . Ya Allah , aku mencintaimu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar