Jumat, 30 Desember 2011

catatan akhir sekolah (1)

  tak terasa , waktu bergulir begitu cepat ..
tertawa, senang. menangis, sedih . ketakutan , semua pernah ku rasa bersama mereka ..
 ketika ku pernah kehilangan sosok sahabat , mereka datang . membuat sejuta kenangan yang tak terlupakan..
mereka adalah teman-teman genkers, mereka bisa menjadi sahabat maupun keluarga .
mereka yang buatku sadar akan solidaritas , membuatku sadar kehidupan ini ..
mereka..mereka.. tentang mereka , ahh . mereka termasuk sekumpulan orang-orang yang tergabung dengan sifat yang suka marah-marah, ada yang egois, ada yang funny banget , ada yang kalem , cerdas , kreatif , cantik-cantik, ganteng-ganteng .. yah semua ada :)
 Ini lah mereka  !

  Ada Sesty yang lucu , hampir semua lawakannya membuatku selalu tertawa, dia yang cerdas , kocak , unik , ya.. itulah sesty , susah nyari orang unik kayak dia.nama lengkapnya Sesty septia sari . kemudian ada Winda . winda yang hebat matematikanya, winda yang cantik , winda yang kadang lemot. aneh , tapi kalo udah marah bikin takut -.- :D , yaa. dialah itu Andi winda puspitasari ..
 Ada syarifha si jago biology , syarifha yang gak bisa diganggu kalo lagi badmood, syarifha yang seru banget kalo diajak ngobrol . Syarifah ayu rahmanisa . tetangganya Fadlun nida , fadlun yang polos banget , fadlun yang lucuu , fadlun nida yang wajahnya china-china gituu , fadlun yang hebat bikin argumen debate , fadlun nida yang rumah sering kudatangi :D .
 Ada Endah , endah yang gak bisa dipegang bahunya , endah yang temen tablemateku kelas 7 , endah yang suka curhat depan umum :D , endah yang unik, yang baik , yang manis . Endah retno ningtyaslah nama lengkapnya . kemudian dini , dini yang hebat englishnya , keren suaranyaa.. Zata dini amani .
 Ada Hanny yang hebat ipsnya, yang matanya sayu-sayu sipit :D , ada eno yang tomboy yang penuh knowledge tentang negara-negara didunia ini . wow ! yaa, Retno setyowati yang akhir-akhir ini udah tobat dengan gaya khas boy nya itu :p
 kemudian ada Jihan , jihan yang cantik , yang keren suaranya , yang nilai ulangan indonya hebat ! Jihan andini . sahabatnya yaitu Mishfah fattiyah , ifha yang cerdas , yang manis dengan giginya =D , ifha yang kalo udah marah karena kemalasan kita-kita ntu bikin nyali pada ciut . hehe, ifah yang bisa jadi temen curhatku  , yang bantu aku kalo ada masalah. khususnya soal cinta :p . ifah yang selalu dengerin itu dan nyimpan rahasia-rahasia ku .
 Kemudian ada Risma, risma yang hebat main caturnya, yang dimplesnya dalam kayak palung mariana =DD wahaha.. yah , nama lengkapnya Andi harismayanti kemudian tablematenya Eka fitriani , eka yang hebat main volleynya, eka yang manis, yang suka diejek pake celana aluminium ama rafdi . hehe, #maaf ya eka
  yah. Inilah dia, orang yang slalu nemenin hariku sejak kelas 7 smester 2 , kita yang emang sering ketemu di training olympiade , dia ya emang orangnya friendly banget , cerewet , suka curhat disela-sela pelajaran , yang manis ;p , dan yang paling penting adalah hebat banget matematikanya , namanya Annisa qurratu ainiy. nama yang selalu terpampang dalam perlombaan matematika :)
 kemudian ada Audry , audry yang manis dengan giginya itu , yang selalu berkorban demi kepentingannya genkers#thanks yaa , kemudian ada Aulia yang suaranya unik , bikin aku nge-fans banget sama diaa, hehe, Aulia yang suka banget ama Milo , ckckck ..
 Kemudian Indah febriany yang ketawanya gurih banget , hehe.. Indah yang suka ngelawak dengan cerita-cerita lucunya , kemudian ada iyut . Iyut yulistya cahyani yang puber banget , yang gak lepas sama cerita contanya ama tit tut . hehe ..
 yaa, selanjutnya ada Yuni , yang jago banget dancenya . ada juju yang polos banget ngomongnya =D
Ada lia , yang kalo dia udah ngeluarin argumennya . susah banget didebat =D, lia yang mukannya kyk artis korea getoh , yang fans ama mukanya hello kitty , dan ada Megawati viska atau megvis yang selalu punya cerita unik untuk nghibur kita-kita ..
 Kemudian boysnya .. ada Azhari atau ai , yang emang suka marah-marah , dia baik , suka nolong , dan kocak amat pokoknya =D, ada Erifandy yang hebat banget dancenya , ada Rakha yang dibilang multitalent, udah cerdas, pintar nyanyi , tampang yang emang lumayan lah.hehe, lalu ada Rafdi yang hebat main gitarnya juga kocak banget tapi kalo marah tuh dah kayak singa =D, ada Adit yang suka nolong, ada Miftah yang mukanya polos amat, ada Fiqri yang hebat nge-dance maupun nge-design , ada Ramadhan yang cerdas, aneh , gokil . ada Om perky atau Refky yang kalo ngomong suka kebalik , aneh-aneh .. hehe, kemudian ada Verdhan yang hebat banget kalo soal musik , and Last. Rendy utomo yang sifatnya childish bangeet -.- ..
 Hehe , Lanjut Part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar