Jumat, 09 Desember 2011

somethings under the table ..

  aslkm .. judul entri gue sebenernya aneh banget ya. iyalah, penulisnya jugaa aneh..
okey ! sebenernya gue mau ceritain kejadian dikala itu. ckck, lo mau tahu kapan itu terjadi ? itu terjadi saat pelajaran biology ! . wuaaa, asoy. saking patuh nya kita sama guru . hal yang kita lakukan saat itu hanyalah cerita-ceriti di bawah meja . ada gue,indah,adit,ama verdhan .. kami membicarakan sesuatu yang mulanya topik itu dbahas oleh teman gue indah . dia menanyakan tentang perasaan cowok kalo udah nembak cewek . ahaha, pembahasan yang aneh tapi seru loh :P . verdhan bilang cowok ntu ingin jawaban yang pasti dari cewek yang dia sukai tersebut. mereka tak mau digantungkan dengan jawaban yang belum jelas. kadang , itulah yang membuat mereka cepat menyerah. dan kata perdhan cewek ntu harus jawab sejujur-jujurnya perasaannya ke ntu cowok. jangan, karena kasihan akhirnya nanti dikecewain jugaa (oalaah :O) . terus kata perdhan, kalo mau jawab tidak lebih baik cewek itu jangan kasih tahu orang yang dia suka. keep silent aja ! :D . Nah, gue ternyata baru tahu tentang sikap cowok yang seperti itu . tapi menurut gue, bukankah lebih bagus kalo cowok yang biarpun perasaannya digantungkan tetap menunggu jawaban sang cewek? . gue lebih milih yang kayak gitu kalii .. berarti dia SETIA .. prok.prok.prok

Haha, dan dipikiran gue, kebanyakan cewek ingin nge-tes cowok itu. apakah dia bisa setia dan tetap pada pendiriannya .itulah yang kebanyakan mereka suka dibanding dengan orang yang baru aja ditolak udah pindah ke yang laiin .. zZzZ
  dan Adit juga sempet kasih tahu gue , kalo cowok tuh suka ngasih perhatian sedangkan cewek pengen diperhatikan .. benar juga sih , kebanyakan ya kayak gitu .. wah.wah.wah.. ternyata percakapan dibalik meja tersebut membuahkan hasil . (?) .. akhirnya gue tahu deh mengenai beberapa fakta tentang cowok, dan mengerti beberapa fakta tentang cewek . (trus gue apa dong?) .

  sepertinya gue bahas mengenai cinta-cinta mulu yaa.. ahh, buat readers. gue mau ambillah sisi positif dari baca entri-entri gue, gue nggak mau karena lo baca entri gue yang asal-asalan ini jadi gimana gitu ya..
itu saja lah, copo lah ..

 Boy and Girl are actually same . they are human . but, they have different things of some characters. which both of them can cover the negative thing each other . ;) , thanks for visit my blog .. wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar