Sabtu, 31 Desember 2011

G-A-L-A-U

 Akhir-akhir ini lagi galau .. -.- ga to the lau , bingung .. mau pilih SMA apa ! yah, liat aja entri-entri gue, kebanyakan tentang genkers.. yaah , itu lah yang bikin gue galau . gue mau SMA sama-sama genkers lagii .. gue gak sanggup ama kehidupan yang baru .. gue sayang sama mereka semua, oh. yeah . bagaimana ini ?! beberapa bulan yang tinggal tersisa saja buat gue takut banget , rasanya semua terlalu cepat . Lah . bukannya kemarin baru main benteng sama-sama ya ? main sembunyi sama-sama ? kok . rasanya esok gue harus berpisah sama mereka, gimana sih ?! T.T , Evaluasi ext. oh ya ! hampir gue kelupaan sama program yang satu ini, siapa lagi ?!! huaaa.. gue udah punya prasangka buruk , itu sama dengan temen gue.. tidak.tidak  , jangan diaa !
semua penuh perpisahan .. aneh ! mengapa tak ada kata selamanya di dunia ini ? . yaAllah ,astagfirullah .. maafkan hambamu ini :'(  .. Awal bulan tahun 2012 gue pasti galau banget .. huhuhuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar