Minggu, 18 Desember 2011

about this blog.

 jujur. gue bikin blog ini, awalnya cuma ngasal doang . gue juga cuma corat-coret sembarang soal perasaan gue. buat gue, blog ini bikin gue tenang.. seperti diary yang nyatet perasaan-perasaan gue. bedanya blog ini bisa dibuka sesiapa sajaa. akan tetapi gue udah antisipasi supaya orang-orang rahasia yang gue tulis selama ini ntu kagak ketahuan dengan memberikan sebuah kata magic .membuat lo (temen-temen gue) susah nebak nya..
oalah .. emang mereka baca ! :O #kegeeran amat yah gue. kagak apa-apa dah .
 gue sebenernya kadang takut nulis apalagi tentang rahasia pribadi gue disini, tapi . saat jari-jari gue udah nyentuh keyboard dan bersiap untuk menulis kok rasanya nggak bisa bikin gue berhenti yaa..
tapi gue fine-fine ajaa selama entri gue itu nggak bikin masalah besar, nggak bikin semua orang nge-gosip tentang gue , ^waduh . gue disini surhat aja, nggak niat bikin masalah tauk, sumpah !
 gue juga harap pembaca entri blog gue (kalo ada) bisa mendapatkan beberapa manfaat, gue nggak mau gara-gara isi blog gue . lu pade jadi ambil sisi negatipnya .Huu T.T  ,kalo emang ada. maapin yaa. gue kagak maksud T-T
oh yaa.. gue juga sebenernya pengen cari temen dari blog ini, siapatahu anda-anda dari luar negeri bisa baca nih blog. jadi bisa share together deh . sayangnya gak pernah kejadian :p

  jadi buat tem-tem yang udah follow blog gue , terimakasih banyak . dan buat orang-orang yang kena dampak dari nih blog. gue minta maap banget yaa.. gue emang manusia serba kekurangan , tapi Allah tahu gue bisa menutupi kekurangan itu . so , i am actually not imperfect , i am just different . :)
so guys, keep reading yaa :))

 bye..bye.. maaf atas segala kesalahan kata ataupun dlsb dari seluruh isi blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar