Minggu, 14 Agustus 2011

thinking positive guys !

 well, thinking positively is the most important in ur social life, yea.i think .. because whenever you take the negative of all the things that happen to you, trust me ! you will b crazy  :D

  okk ! di sini gue cuma mau ngejelasin soal thinking positive ^^ di beberapa masalah ajee, yang kadang terjadi ke gue.. gue emang orang yang susah di atur, soalnya gue nggak suka di atur-atur. soalnya gue punya kehidupan sendiri .. apalagi orang yang ngatur gue tuh adalah orang yang kurang tahu soal guee.. okk ! fikir positive : mungkin orang itu hanya memberikan nasehat yang baik untuk gua . untuk ngerubah diri menjadi lebih baik tentunyaa,
  tapi gimana orang itu membicarakan kita dari belakang, maksudnya adalah orang itu pengen ngatur kita tapi nggak tahu karena apaa mereka lebih merasa nyaman kalo itu sebaiknya tak langsung di bilangin ke kita , hmm .. gimana kalo loe tahu,orang yang di maksud itu elo ! toh, semua yang di sembunyikan pastinya akan terungkap jugaa kan ! gimana ? sakit hati bukan .. okk! thinking positive : mungkin orang itu takut menyampaikannya langsung ke kita.. dia bermaksud menyampaikannya ke org lain, dan berharap org itu bisa memberi tahukan kepada kita, tentang apa yang harus kita ubah ataupun mengenai kesalahan-kesalahan kita itu .. sepp laah :D,
   dan ada juga contoh lain yang juga lebih menyakitkan .. orang yang mengatur-ngatur kita lewat catatan ataupun  status update! apalagi kalo org itu cuma nulis tentang kesalahan-kesalahan kita doang , dan kagak nulis saran atau apa yang harus kita lakukan gituuu .. jadi dia hanya membuat hidup kita rumit kan ? terus bagaimana kalo ada orang yang salah paham .. kan nggak jarang tuh orang yang GR-GR-an , okk! thinking positive : mungkin orang itu hanya niat untuk mengungkapkan pendapatnya atau tidak ngisi waktu luang untuk bikin tulisan " kagak jelas" itu . maaksudnya kagak jelas adalah kagak jelas sopo orangnye, de el el .. sorry kalo ad yang tersinggung ! wahahaa , lagian siapa juga yang mau baca tulisan gue yang kagak jelas ini :P

   okelaah , pokok'e kalo ada yang pernah lakuin gini-an ex.2 and 3 , lebih baik bicara terus terang aja yaa .. itu lebih baik loo, tapi dengan cara baik-baik .. tapi kalo itu adalah privacy banget buat elo , nggak perlu deh. mnurut loe aja deh yang mana yang baik .jujur , gue sih kadang-kadang ceplas ceplos. tapi kadang masih mikir dulu , kadang juga suka nulis catatan tentang orang itu, hehe .. tapi kemudian gue jujur kok ke orang yang gue maksud itu .. hmm, mereka emang punya alasan sendiri ! gue juga sempet nyesel dulu ke orang-orang yang gue keselin . sampe gue buat status update kagak jelas, kadang bikin orang salah paham laah .. hahaha ! back << -> jadi gue nyesel , nggak mikir positive duluan *dulu ! tapi akhirnya saat gue jujur ke mereka , ternyata alasan mereka itu membuat gue bisa tersenyum puas ! nggak nyesel juga gue jujur !

so, sorry at last gue mau bilang sorry ke semua temen-temen gue yang pernah salah paham atau pun tidak suka dengan ucapan-ucapan gue yang sering kasar ! tapi gue emang kagak maksud untuk itu kok :) seepp laah! SEKALI LAGI MAAF YAA ! :) maaf juga kalo kata-kata di blog gue ini ada yang kurang berkenan di hati lo-lo semua(semua siapa ?) .hehe :D, thanks wassalam .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar