Minggu, 14 Agustus 2011

ALVIN JONATHAN SINDUNATA






wuaah, gue nge-fans banget deh sama nih anak , tapi udah nggak berlebihan kayak dulu. soalnya udah di tegur nih ama temen gue ! wahahaa .. tapi gue nggak bakal lupain sosoknya , mnurut gue diee tuh kalem, cuek , jahil , lucu , imut ,ganteng , pinter , semua yang keren-keren dah ! ya iyalah gue fans nyaa .. --" . dia lahir tanggal 20 September 1997 , makanan favorite nya tuh sate ama mie ayam .#nyaam .. dia suka pel. kimia katanya ? apaa! hebat-hebat :D , kakaknya ce Tania and ce Tasya . hmm , sayangnya dulu dia cuma 3 besar. tapi nggak apalah, yang penting gue masih bisa lihat Alvin di Grandfinal , hehehe .. sangat di sayangkan banget IC nggak ada di tahun ini , padahal udah banyak yang nunggu .. dan menurut gue , ICL udah pada decrease one bye one .. huhuhuhu ! tidaaaak ! tapi gue masih setia kok, gue masih nge-fans sama anak-anak IC .. mudah-mudahan ALVZ tetap utuh yaa, GBU all .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar