Rabu, 10 Agustus 2011

my CB (SOMEONE) ^^

CB? what's that? ada arti yang tak mungkin bisa di mengerti dari dua huruf itu.. yang pnting dua huruf itu berguna untuk mendeskripsikan someone.. waww! someone? hehe.. dia adalah orang yang memang sangat baik menurutku. bertanggung jawab, dan suka menolong.. :) i have been loving him, he is the one who can teaches me how to live ! :D i got my feeling when i was looking at his eyes ! jiaaah* ya, tapi itu memang benar.. if i don't love him then why am i feeling so great when i look at him?, kalau mau brharap dia juga suka. ya sudah tentu lah!  tapi kan kita tidak perlu memaksa. toh semua nanti ada jalannya.. semua orang sebenarnya bingung melihat saya yang dekatnya bukan sama dia. tapi ternyata suka sama dia, wuahaha! itu berawal dari sms-nya tanggal 9 February 2011 , nggak penting2 amat sih. cuma saya suka membaca itu, tapi sayangnya sudah ke hapus deh :( . dia tak setampan artis yoo seung ho ataupun lainnya :P . cuma sepertinya dia orang yang tulus dan baik hati , :P kadang ngomong suka nggak jelas, anehdeh.capedeh! :P . biasa sih sms-an, tapi kan sebatas temen doang, saya adalah orang yang akan slalu taat praturan sekolah :p . sekarang waktunya belajar. memikirkan tentang ini sebenarnya hanya kesenangan saja, kalau mau menceritakan orang ini. sebenarnya saya bisa ceritain sampai 20 halaman ! hahaha. tapi segitu aje deh.. saya kan hanya curhat di sini, pengikut blog ini juga tidak ada kan? :P hahaha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar