Minggu, 14 Agustus 2011

gue kagak percaya! second love, oh NO !

 hari ini, iyaa .. hari ini datang juga, setelah sekian lama gue nggak tahu kabar si diaa .. akhirnya dialah yang nyapa gue duluan, wealaah ! kalo di pikir-pikir ntu anak cuek banget, sms kagak di balas-balas, pesan fb juga tidak .. huuhhh ! gue nyabar aja , taulah tu anak datang kalo nggak di harepin .. ada suatu ketika .
 saat sekolah-sekolah pada berkumpul nih yee, gue lihat die yang super cool abis, wahahaa! dan gue langsung melet ke arahnya saat dia lihat gue. :P , tapi apa yang terjadi. dia sinisin gue, huuff --" , capedeh.com , ahh.biarlah, tapi loe tahu nggak . biar dia udah sinisin gue, gue malah nyamperin diee dan ngajakin ngobrol ! wealaah .. gue menghembuskan nafas sekencang-kencangnya, saat gue udah ngemeng panjang lebar dia malah jawab "hmm.." , huaaa ! sebel kan ? tapi tadi gue seneng deh, dia bisa make tanda senyum juga ke gue, hahaha.. sudahlah, gue juga cuman kangen dia sebagai temen ajee, kagak lebih. tapi kalo dia nganggep lebih , boleh juga ! wkwkwk kidding Gan ! gue emang kangen sama diaa tapi sebagai temen soalnya udah lamaa bangeeet kagak ketemu diaa, oh ya Allah ! dia juga nggak tahu soal perasaan gue di masa lampau kok, kita juga bukan temen deket. jadi mungkin, cuma gue yang mengaguminya .. nyante aja kali ! itu hak kita kok, lagian dengan kagum ke dia berarti gue kagum dong sama ciptaan Allah S.W.T yang indaah itu, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar