Kamis, 11 Agustus 2011

can you feel what i feel ?

 dari judul itu sebenarnya jangan salah paham, gue bukan nge-post soal cinta, gue nge-post mengenai prasaan gue gimana kalau seseorang itu nyuekin gue..
gue paling sering ngerasaain ini, gue paling sering ngerasa di pojokin , gue paling sering ngerasa kesindir, terkucilkan,bla bla bla .. dan lain-lain..
 pernah ngerasa nggak? rasanya kalo ada temen-temen yang bicara asyik banget , kalian lagi bertiga.. dan mereka berdua ngobrol sambil ketawa-ketiwi tanpa ngelihatin muke loe sedetik aje .. gimana rasanya? asam,asin,manis,pahit (?) .. PEDAS ! rasanya pedes bangeeet, hehehe.. kidding , pokoknya rasanya sakit hati banget kan? . gue sering kok ngalamin itu, sampe-sampe kalo temen gue yang nyuekin itu lagi ngomong panjang lebar sama tmennya gue hanya gumam sendirian .. dengan ucapan o' .

 heyy.. tapi gue tahu kok, sebenarnya temen-temen itu pengen ngajakin kita bercerita, tapi mungkin karena kita yang negative duluan . kita akhirnya sampe-sampe mampang wajah kesel bin sinis itu.(soalnya gue biasanya gitu sih :P) hehehe, temen-temen pada takut deh, dan akhirnya takut negur dikit aja.. biasanya sih getoo'.makanya loe harusnya nyambung-nyambung dikit tuh, percakapan mereka. be a little bit talkactive man ! . tapi ada juga orang yang keterlaluan banget, apalagi sambil ninggalin dia seorang ndiri.. alama' kagak punya hati apa? haha.. biarlah, mungkin mereka kagak tahu apa yang kite rasain, hmm :( sudahlah , asalkan jangan balas dendam untuk nyuekin mereka juga yaa ! loe sndiri deh yang bikin hidup loe tambah rumit ! hehehe ..

  JUST ASK THEM TO FEEL WHAT WE FEEL .. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar