Kamis, 11 Agustus 2011

Math in my life !

matematika? katanya pelajaran ini susah banget, harus pake logic . repot,pusing, capedeh !! yaa, itu emang bener sih mnurut gue, tapi mau tahu? gue cinta banget sama yang namanya matematika, pengeeeen banget menang ajang lomba matematika. menjadi pakar matematika, pokoknya serba-serbi matematika.. mungkin jalannya bukan sekarang, tapi di lain waktu .. tapi gue memang harus memulai semuanya dari awal, dari titik nol. karena jujur, gue nggak hebat di pelajaran ini.. gue nggak punya logic yang tinggi2 amat, ilmu gue masih cetek..
 
  Gue cinta sama Matematika sejak kelas 5 sd, sampai sekarang .. pokoknya matematika masih selalu menjadi pelajaran favorite gue!dulu, masih biasa-biasa aja sih sama matematika. tapi saat ketemu guru kesayangan gue di SD, beliau menyadarkanku bahwa asyiknya matematika, huaaa ! begonya gue mah waktu masih Aritmatika, baru level 1 udah keluar, kagak lanjut-lanjut lagi ! huhuhu ..

 kenapa Matematika itu berharga buat gue? karena matematika gue Hidup, kalau tidak tahu matematika mana tahu sekarang tanggal brapa? mana tahu besok hari apa? . semuanya kan musti harus di perhitungkan dulu kan.. kata tmen gue "b-boy or die ! " kata gua "math or die ! " wahaha.. tidak ding, it just a joke..

Tahu nggak, matematika yang nyadarin gue bahwa semuanya harus perlu usaha yang sungguh-sungguh. kenapa? karena matematika mencari jawaban yang pasti, dan itu tidak langsung nebak-nebak doang! beda kan sama bberapa plajaran lain (ingat ! beberapa ) , matematika di dapat dengan usaha yang sungguh-sungguh dari kita sendiri, coba kalo kita berhenti di tengah jalan .sudah pasti kagak bakalan dapet deh ntu jawaban, maka dari itu kita perlu berusaha untuk mendapatkan keinginan kita ! sama seperti mimpi , matematika sudah pasti ada jawabannya, mimpi juga begitu sudah pasti ada titik keberhasilannya !

pokok'e gue cinte matematike .. ! i will not stop trying in math ! :D dulu, gue pernah cerita tntang dreaming kan? nah.. one of my dream is to be success in math ! yeah, that its..

   THIS IS MATH IN MY LIFE. HOW ABOUT YOU?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar