Jumat, 05 Agustus 2011

i am who iam ..

di sini gue hanya bercerita tentang diri gue, gue emang orang yang tidak sempurna.. selalu melakukan hal yang bodoh dan tak di sukai, selalu membuat marah orang.. selalu membuat orang kecewa, tapi gue nggak pernah bermaksud untuk itu..
 gue males atau sebenarnya tidak mau ngikut-ngikut orang lain , tapi mungkin gue pernah ngelakuin itu. tapi sebenarnya gue bener-bener nggak mau menjadi follower. sudahlah, saya adalah saya.. bukan orang lain !

  dan yang paling gue benci adalah di suruh menjadi orang lain ! ada seseorang yang nyuruh gue untuk ngerubah penampilan gue ! apa-apaan ! hidup gue kok loe yang ngatur, mungkin dia emang niat baik, tapi gue emang gak suka banget di paksa untuk jadi orang lain.. gue benci itu.
   i am who i am.. gue emang jauh banget dari kesempurnaan, but let me to catch it step by step with my own way..i believe on myself !

                         yeah, i am just me and that's all what i can be..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar