Jumat, 30 September 2011

tm.. tm .. (?)

  Loe tahu nggak apa itu tm ? bukan tmm loh ! tm itu tablemate , wahahaa .. gue punya tablemate yang bernama cacha,anissa,icha,blablabla yang super duper cerewet ! :D saking cerewetnya setiap gue dengan cacha lagi cerita-cerita di tempat kami. temen gue yang duduk di depan pun marah-marah dan kesal :D . sorry yo !
 gue ama dia udah duduk bersama (?) berdampingan maksudnya sejak kelas 7 semester 2 . sampe sekarang kelas 9  . hitung tuh berapa hari (?) hahaha ..
  gue sama dia nggak pernah berkelahi , gue nggak pernah ngomongin dia dari belakang dia, ah tidak. sebenernya pernah sih. yaitu di blog ini , haha . dia itu temen gue yang unik . tapi dibalik itu ternyata sebuah aura tersembunyi , (???) alias dia itu sungguh hebat dalam pelajaran matematika. sebenernya semua pelajaran dia hebat, cuma cenderung ke situ sih .
  tiap pelajaran di kelas , gue sama dia selalu nge-gosip . tentang inilah itulah, tentang sebuah keindahan alam yang sungguh menakjubkan #jiaaah ..
 banyak moment2 yang gue laluin ama cacha , hal-hal konyol lah kebanyakan .. hihi XD . nggak bisa di ceritain yaw ! soalnya mengungkap rahasia yang tak boleh di silet-silet (?) . apalagi saat di makassar bersama sesty dan cacha , jiaaah ! unforgetable moment laaah !

 mudah-mudahan kita jadi tablemate-an sampe SMA yo ? hihi XD insyaAllah kita nggak akan berkelahi.. dan langgeng selamanya (?) . yasudahlah , gue capek. bentar sore ada ulangan matematika !  sampe gue nggak lolos gue bakal salahin nih blog yang mancing2 gue nulis2 !! !!

 #kalau ada yang baca! hati-hati ! pemilik blog lagi error hari ini #bkzzzt *

wassalamualaikum wr.wb


from the left is cacha and then me .. (@makassar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar