Jumat, 16 September 2011

can i save you ? make you feel better anymore.

Assalamualaikum warrahmatullahi wabbarakatuh
 guys(orang-orang dari mana coba ?) judul entri ini gue ambil dari lagu simple-plan , save you .. gue suka banget sama liriknya yg gini no matter what I do I can't make you feel better  .   kenapa ? karena ya . it seems happen to me.
 gue emang nggak sempurna ,gue masih dalam tahap perkembangan untuk menjadi lebih baik, dan lebih baik . bukankah semua orang seperti itu ? . tapi dalam problem kali ini gue minta maaf banget, gue sering ngecewain lo . bikin loe sedih, atau apalah . terserah , gue sebenernya udah ngelakuin apa yang gue bisa. ternyata yang gue lakuin itu gatot alias gagal total , entah karena apa, itu hanya bikin loe kecewa . swear ! gue sebenernya nggak niat untuk nyakitin lo atau apa lah. gue hanya mau ngerubah sikap gue yang membuat loe benci . tapi ternyata gue gagal lagi ..
 sorry , i can't make you feel better ..
gue emang pengeeen banget buat loe jadi feel much than better dengan sikap gue , tapi mau gimana lagi. gue udah nyoba . nyoba ngerubah sikap gue yang dulu ke elo . ah , in fact i have failed .. perubahan gue terjadi dengan sendirinyaa .. sorry , jadi jangan salahkan diri gue lagi ,untuk ngerubah sikap gue menjadi lebih baik lagi, gue perlu tuntunan .

 you ask me to save you, make you feel better . but in fact i have failed, so teach me on it,it will be fair ! i am waiting friend . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar