Jumat, 30 September 2011

a day to forget (actually) :D !

 pada hari itu sungguh gelap, gue masih saja bersikeras untuk mencari makanan yang enak.. walaupun gue emang nggak bisa bawa motor malam-malam, tapi berhubung perut keroncongan .. sikaat ajeee . hehe /
 gue pada saat itu sedang bersama adik gue, kita sama-sama mencari makan malam yang pas sesuai keinginan . mampirlah kita ke warung "ronggolawe" :D yang agak jauh dari rumah .. sialnya, pengunjung warung tersebut sangat ramai . membuat kita harus menunggu sangat lamaaa .. huaah ! malah perut udah keroncongan lagi .. tapi setelah makanan tiba, kita pun bergegas untuk pulang dan tak sabar untuk makan ! #nyam ..
 saat di parkiran gue pun mencoba menyalakan motor ,alhasil . motor nya nggak mau nyala juga ! semua sudah dipriksa, tapi tak ada tuh yang bermasalah . gue pun menstater motor tsb, belum juga bisaaa.. mungkin hampir sejam gue nyoba untuk nyalain tu motor ! dan pada akhirnya gue dan adek gue nemuin cara konyol , yaah.. walaupun itu cukup berbahaya bagi keselamatan motor gue, tapi gue berkata dalam hati "ahh.. biar ajee ni motor rusak! yang penting gue pulaaang ! " alhasil motor pun menyala , yeeyy ! daaaan saat di jalan nggak tahu kenapa gigi motor gue tuh kayak tak berfungsi membuat gue oleng di jalan . membuat semua orang tuh perhatiin gue bawa motor ! sumpaah , maluuu pisaaan !! yaAllah mungkin gue udah berdosa kali , soalnya saat di jalan gue cuma ngata-ngatain motor gue " dasar motor sialan.motor sialan " . ahh, gue jadi trauma bawa tuh motor karena ketiban malu malam itu . huaaa T_T  .
 dan sesampainya di rumah gue ngambil piring dan langsung melahap makanan yang gue beli itu . adek gue juga ! gue makan penuh emosi, soalnya karena ntu makanan gue jadi malu di jalan ! hahaaaa ..  |

sekian, wassalam ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar