Jumat, 30 September 2011

:(

 assalamualaikum wr.wb
 huaa, hari ini nggak tahu ya. hari sial,kesedihan, atau apa :( . mulai dari tangan gue ke bor haha ! itu seru bukan kesedihan mah . yang gue maksud adalah ulangan matematika !
  ahh.. enggak juga, ulangan kan emang kewajiban ! ok. yang realnya adalah, sesuatu terjadi di perpustakaan kala itu #%$628(?) . dimana setiap hari jum'at setelah istirahat gue dan yang lainnya harus bergelut alias belajar dan latihan lomba cepat tepat fisika. tapi tak biasanya hari seperti hari ini dataang ..
 awalnya gue dengan yang lainnya saling bercanda. ketawa, ketiwi .. blablabla , sampai pada akhirnya gue nanya ke guru gue " mem. apakah si A dan si B nggak diikutkan lomba ? " . temen gue nyambung, namanya Sesty . "iya.kan mereka bagian dari kita juga mem, sedangkan ini . blablabla ... " . dan bukan jawaban yang gue harap keluar. :( . guru gue pun keluar dari ruangan, ahh.. mungkin rasanya gue salah bicara / bertanya tadi ..
 gue bersama dengan teman gue udah hampir nangis, ehh.. ternyata ada yang lain malah ketawa dan ngejek kita! sontak temen gue langsung marah-marah . " ehh.. emang mana kesetiakawanannya ccf ! cuma begitu, blablabla " ,gue juga kaget ngedengerinnya . gue cuma bilang "istigfar " . kemudian kita lanjut pembelajaran kami. dan few minutes after it, guru gue datang lagi . dia membicarakan permasalahan awal , gue sama temen gue hanya bisa nunduk. kan nggak mungkin kita mau nge-bantah ! dan pada saat itu adek kelas gue malah bilang "huu ! rasakan ! " . bagaimana gue dengan temen gue itu nggak mau marah coba , temen gue pun langsung pergi dari ruangan, setelah itu dia enggan mengucapkan sepatah kata pun sama kita  .. ahh ! adek kelas gue itu emang kurangajar bangeeet :@ .
 yeaahh .. sesuatu seperti itu dalam setiap pertemanan memang wajar . tapi bagaimana caranya mau bekerja sama , kalau dalam diri masing2 masih ada ego ! ..
 gue minta maaf yaa, mungkin ini semua salah gue. gue nggak maksud, awalnya gue emang mau bertanya doang kok ! ya , sudahlah semua telah terjadi .. hadapi saja hari esok ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar