Minggu, 11 September 2011

i am yoopies ;))

 buat yoopies.. udah pada nggak asing lagi kan denger drama-drama ataupun film yang udah di bintangin oleh yoo sung ho oppa . wuah , pokoknya udah bnyak deh .. di sini gue akan tampilkan foto-foto yoo seung ho , di beberapa drama ataupun movie ..

warrior baek dong soo
haha .. gue sempat ketawa lihat rambut oppa yoo eung ho, soalnya rambutnya panjang banget.
ngalahin panjang rambut gue deh.. hehehe :D , tapi tetep aja cool.. betul ?
 oppa di sini mendapat peran antagonis dan menjadi laki-laki dewasa  .. wuaa , bukan brother of nation lagii dong .. yoo seung ho sndiri dia akan ngubah image nya menjadi "nation actor "  .. we'll see ;)



Blind
film yang menceritakan tentang gadis tuna netra yang menjadi saksi kunci dari pembunuhan sadis..
jujur gue takut banget nonton nih film, baru trailernya aja. gue udah merinding duluan , gue emang takut banget kalo udah nonton yang berbaur horror .. ckckck ! sebenernya nggak terlalu menyeramkan sih , hanya suasana gue nonton nih film rasanya parno bangeet ! hiyy .. serem , haha ! bagi yoopies yang suka film tentang pembunuhan or something like that .. come on ! jangan ketinggalan .. BLIND ! castnya yoo seung hoo oppa yey !


fourth period murder mystery

 hearty paws ..
nih film .. sumpah, bikin gue nangis abis-abisan deh .. filmnya menyedihkan banget, temen gue aja sampe pilek gara-gara nonton nih film .. ceritanya tentang bocah laki-laki yang mencuri anjing untuk di berikan kepada adiknya .. yoo seung hoo lah bocah itu , karakter dia di sini yang gue lihat dia itu cuek tapi perhatian.. kayaknya karakter oppa kebanyakan gitu yaa .. ;)) . nih film udah lama banget, sekitar Tahun 2006 . buat yoopies yang belum nonton , buruan nonton segeraaa ! di jamin , nangis loo ! haha

 God of study(2010)
 God of study cocok banget untuk memotivasi kalian pade-pade yang malas belajar, hehe .. 
seorang pengacara miskin yang tiba-tiba datang ke sebuah sekolah yang paling di benci orang di sekitarnyaa.
dia berusaha mendidik 5 siswa/i untuk masuk ke Universitas terkenal CunHa . heyy, gue suka banget karakter oppa di sini ! cool gimana-gitu . loe bisa lihat tuh gaya nya .. udah kelihatan banget coolnyaa, dan tenang ajee. di sini oppa paling banyak di syuting kok ! hehehe .



agan , loe tahu nggak ? ini baru beberapa dari drama/film yang yoo seung ho oppa bintangin, there are still many others.. hua, baru segini tangan gue udah mau keriting . gimana kalo semua ? udah putus kalii .. ahh, pokoknya yoo seung ho, sangat berbakat banget deh dalam beracting .. mau antagonis , cool , penyayang, dll.. dia bisa deh ! untuk director film/drama korea banyak-banyakin lagi deh film nya yoo seung ho, hehehehe!

i am a yoopies , how about you ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar