Rabu, 05 Oktober 2011

flashback

 my mind was turning around when they sang that song at da time :)

tadi pagi .. usai pelajaran bahasa Inggris temen-temen gue di suruh nyanyi di depan kelas, meramaikan suasana. tapi juga karena faktor hukuman :D (Nyanyi = Hukuman *?* ) , yaa.. gue terharu banget denger mereka nyanyi soalnya lagu yang mereka nyanyiin tuh 'fall for you' by secondhand serenade . membuat gue nge-flashback masa-masa yang berkaitan dengan lagu itu . awalnya setelah mendengar lirik "... but i have loved you from the start .. " gue jadi teringat sama seseorang , ahh.. sseseorang yang nggak mungkin inget gue , yang nggak mungkin natap gue lagi :'( . hikss, gue pernah suka sih sama ntu orang . oleh sebab itu gue merasa familiar banget ama ntu lirik , karena ? karena gue pernah ngucap kata-kata itu ke dia . gue bilang " i have loved you from the start , cause you are blablabla ! " huaa T-T . seharusnya gue lupain itu, but it seems like the hardest thing to do . i am pabo ya !! gue mengenang saat kita bercanda bersamaa, dll. tapi apa yang terjadi sekarang ? semua seakan hilang, seakan-akan gue ntu cuma benda mati di depan dia.. sudahlaaah lupain !

 yang buat gue terharu juga.ya nge-dengerin suara temen-temen gue yang unik . apalagi suara temen gue dini yang nggak kalah dengan celine dion *?* (oh.ya ?) tapi tetep , gue masih nge-fans sama suara unik dari Aulia Rahmania Oz. hehehe ,  and last gue cukup puas banget udah denger mereka nyanyi(membuat gue bernostalgia dalam alunan #$@^*! ), success for them too ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar