Jumat, 02 Agustus 2013

Mengulik Kisah..

 Setelah beberapa menit berlalu, saya (sekarang formal) kembali lagi untuk blog ini. yeay =D, Kali ini dengan topik yang sangat "Asing" ditelinga pemirsah, mengenai................................................cinta?
 well, topik kali ini terinspirasi dari film princess hours (saya baru nonton -__-V) . mereka nyinggung soal kisah Romeo dan Juliet looh. kisah --yangkatanya-- cinta sejati ya? yang se-hidup,se-mati. tapi,jujur saya sih suka sama ceritanya,banget malah.hehehe
  Nah, sesuatu yang lagi saya kulik adalah kisah antara Romeo dan Rosaline. yaa, gadis itu adalah cinta pertama romeo. Awalnya,romeo tergila-gila terhadap wanita itu. hingga di suatu pesta dansa, yang ceritanya Romeo ingin menemui Rosaline..ehh,malah terpesona ke Juliet a.k.a Julia . Mereka pun akhirnya saling mencintai,hingga berakhir tragis. lah,Rosaline nya?
  Jujur, saya sih sebelumnya gak tahu menahu soal 'rosaline' ini , kisah Romeo dan Juliet sih, saya cuma tahu soal ending mereka yang menyedihkan itu. Dengan hal itu, kita tahu ternyata orang-orang hanya mengenal kisah Romeo dan Juliet saja. bahkan ada yang hampir tak mengenal sosok Rosaline yang --tersimpulkan-- mempertemukan dua sejoli itu. sedih ya ? T-T .

Kesimpulan : First Love Lies Deep a.k.a First Love Never Dies , kata siapa? gak semua orang tuh. 'saya' aja yaa, kalau udah ada pengganti orang yang sebelumnya pasti yang lama kelupa juga tuh. (sayang,kali ini belum ada #edisinyelipincurhat) . Ternyata, orang-orang disekeliling kita lebih ingin tahu soal apa yang terjadi saat itu ya, yah.maksudnya ada yang ga perlu ngintip kisah masa lalu gitu. sedih ya,kalau jadi masa lalu. seperti kisah diatas, banyak orang lebih ingin tahu kisah romeo dan juliet tanpa ngelihat masa lalu masing-masing dari mereka. (salah satunya,saya...dulu) , dan terakhir...cinta lama itu loh yang membuatmu tumbuh,yang membuatmu belajar, berterimakasih kepada mereka yaa :) . dan, cinta terakhir ? dia adalah orang yang menyempurnakannya.

Thanks for every little thing who inspire this entry. Arini N ,Out !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar