Jumat, 02 Agustus 2013

Mengikuti j(z)aman

Hello invisible readers !! semangat blogging datang tiba-tiba. uhm,sebenernya sih karena ngintip blog temen ehh jadi rindu nge-blog juga. berhubung gue/saya nih orang yang ngikutin perkembangan jaman(halah), Dulu gitu emang jaman-jamannya blogging. yaa, seantero temen sekelas gue waktu SMP dulu sih blogging buat seneng-seneng aja, sekaligus curhat sih. termasuk..........................gue
Mulai awal kisah cinta gue, perjalanannya hingga akhir kisah ada disini kok. Gini ya, susah sih mendam perasaan sendiri. ceritain ke temen sih udah,tapi kok gak puas ya. bukan maksud 'pamer' loh ya, gue kadang nulis soal perasaan gue ke sini. public banget sih, tapi yahh. gue mikir bakal jarang aja orang yang buka blog ini. hehehe :p
  to the topic, sekarang seantero temen sekelas gue--lagi-- jamannya maen privacy account twitter gituh. lagi-lagi gue termasuk,hehehe. yaah,lumayan tuh ngungkapin segala emosi gue.Kalo disini kan nama-nama orang yang dimaksud masih disensor gitu. di sana(re: privacy acc) bebas aja nyebutin namanya, sampe separah-parahnya emosi dah. tweet-tweet gue juga rada serem kalo lagi emosi (menurut gue sih).

To this lovely blog, apologize for letting my 'precious' time not to touch you , but kinda miss this blog. seriously

Tidak ada komentar:

Posting Komentar