Minggu, 18 Agustus 2013

Apa kabar ... Indonesia ?


Bagaimana Perasaanmu ?
Melihat bendera milik negaramu berkibar di ujung tiang bendera dengan bangganya?
Bangga? Terharu ?
Biasa?


 Hello guys sekalian, postingan ini adalah edisi HUT Kemerdekan Republik Indonesia yang ke 68 , agak lambat ya? Tanggal 17 Agustus kemarin adalah hari memperingati proklamasi kemerdekaan negaraku. Jujur, kecewa soalnya gak ikut upacara di lapangan, malah upacara di atas kasur (eh?)  . Jujur seneng  juga sih, siapa yang benci libur coba? tapi, saya nonton kok yang di tipi , pengibaran di istana negara dong 8) . suka sekali lihat barisan yang terjejer rapi, dan yang paling ditunggu saat pasukan PASKIBRA mulai bergerak maju, melangkah dengan dentuman irama yang khas paling disukai orang-orang, atau saya. 
68 Tahun , mengenang perjuangan rakyat Indonesia melawan penjajah. 
68 Tahun , Indonesia cukup berbahagia. bahagiakah ?

  Setidaknya, bersyukurlah kalau negaramu sekarang cukup aman walau konflik dimana-mana . Lah? but i guessed you know what i mean ;) .( or no ?) .
  Saya merasa, rakyat indo banyak maunya yaa, selooow. saya juga mau kok negara ini bebas korupsi , bebas dari kejahatan/keburukan alay yang banyak diperbincangkan saat ini. Tapi.. berbincang-bincang begitu, apa gak malu kalo ga bisa buat apa-apa? jujur, saya kecewa dengan diri sendiri. saya cuma bisa protes blabla sendiri, tapi .. emang ngubah keadaan? 
  Indonesia itu negara kaya,seluruh rakyat Indonesia tahu hal itu, bukan? (atau...tidak?) , jadi..jangan bangga dengan aset negara laen doang, bangga dulu dengan negara sendiri, okay? banyak kok, orang di luar sana kepingin melancong ke Indonesia.hehehe , so you guys think what you can do fo your country !
  Jadi, yang merasa banyak b*cot alias protes sana sini gak ngelakuin apa-apa, (saya sendiri juga) , at least melakukan sesuatu lah untuk negara ini , ya..setidaknya di lingkungan terdekat. Pasti Ada Kok ! do a little thing little by little it will get bigger, right?

Oke.now,you think!


SELAMAT HARI KEMERDEKAAN INDONESIA! INDONESIA, JAYA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar