Jumat, 02 Agustus 2013

A little enthusiastic (?) of

Running Man, certainly i watch this reality show very often. Hm, i was actually interested in it because of its enthusiastic youth(man) ! : Song Joong Ki . Apparently, he had out already . tertarik ke song joong ki , awalnya karena nonton drama nice guy. gak tertarik amat, kayak saya ke Alvin--dulu-- ya. suka aja sama actingnya,and no wonder his cute face. uhuhu. well, ternyata tanpa joong ki Oppa. saya nikmatin episode-episode running man dengan penuh --kataorang-- LOL as we know laugh out loud, i even sometimes cry saking lucunya. Hahaha, tapi belum antusias sekali . saya cuma sekedar nikmatin aja, saya juga gak masuk fansclub a.k.a runners (?) .
  Okey, walau nyatanya saya cuma nikmatin aja,gak kelebay-lebayan juga (or am i?) . Kadang suka kesel aja, sama orang yang ngehina K-drama, atau sejenisnya . malah ada yang bilang, cowok yang nonton drama korea tuh kayak banci . ups, Realistik yaa. kalau gak mau nonton ya gak usah , ngehina tapi belum nonton aja sok banget.
  Awal suka drama-drama korea sih karena Dream High (ketinggalan ya?) , tapi awalnya saya udah pernah nonton princess hours / BBF kok (ga semua episode sih) . Drama pertama yang saya nonton di Laptop itu The Snow Queen , starring to hyun bin kalo gak salah, aktris utama-nya juga cantik(ga tau namanya) . ditambah ceritanya yang A plusplus. sedih bangetlah. tapi, toh saya belum tertarik cari-cari info nya diinternet. googling bts-btsnya , maupun pemain-pemainnya. Tapi, waktu nonton DreamHigh ,wuaah. saya cukup tercengang,walau nontonnya sedikit terlambat karena lagi bimbingan. tetep aja suka,walau temen-temen lain udah pada ceritain alurnya. dan setelah itu, saya mulai copy-copy drama maupun film lainnya sama temen. setelah itu nonton heart string, dan selanjutnya alhamdulillah udah bisa download-download sendiri (pretty much talented?) . Akhir-akhir ini juga tertarik nonton reality shownya korea. soalnya beda sih sama yang diIndonesia. produk[?] disini agak ngebosenin gimana gitu ya. maaf Indonesia T-T .
  Ya gitu deh, a little enthusiastic thing of Arini Najwa. bagi yang gak suka sama 'kesukaan' orang lain. jangan saling hina atau semacamnya deh. mending shut up your mouth aja. kalo ga tertarik kenapa ngehina ya. apalagi sampe jadi haters. owch
  Heyya Invisible readers , any recomendeed movie/drama/R.show ? leave a comment please.

  selooow , i am typing what cross my mind ,sorry for a little cruel words
  so..be happy and love what you love ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar