Sabtu, 14 Januari 2012

Trio meng*

Assalamualaikum wr.wb
 Inilah dia,aku,kamu, mereka, lebih tepatnya kami !
gue : Arini najwa, Sesti septia dan Muh.Yasser zachari
Apakah kami ? sahabat ? bukan .kami satu keluarga, a family with care each other.
gue gak bakalan cerita tentang gue ndiri , bisa-bisa virus narsis gue akan meledak lagi .wkwkwk
jadi, inilah tentang mereka . menurut gue
cekidawt ! cekthisout
                           
                                               
Nama : Moh.yasser zachari
Tanggal lahir : 9 November 1996
Orangnya baik, sensitif *jadi, kalo dia lagi kesel. jangan diganggu, pasti dia marah., penyayang*soalnya dia orangnya care banget* , cerdas*buktinya udah beberapa kali dia mengikuti beberapa lomba, dan udah beberapa kali juga ia mendapatkan predikat ranking 1 :D* , sering galau kalo masalah percintaan .wahaha, cuek ! ya, dia kalo udah di sekolah cuek amat.kadang menjengkelkan . , kocak*gak ada dia gak seru!*kadang kita ngucapin itu loh, kalo latihan gak ada dia.
 Panggilan : kadang gue manggil dia Acel , Epen , dll.
 Fisik : tau lah yaw ! lihatin aja fotonya, yah.tampangnya lumayanlah, tapi dia punya gigi susul yang bertaring(menakutkan :0 ) wkwkwk. ! selebihnya, nilai aja bagaimana.

Nama : Sesty septia sari
Tanggal lahir : 8 September 1997
Orangnya baik , suka menolong :D*soalnya sesti takut kalo lihat orang yang menderita :p* , cerdas banget ^jenius ! *buktinya dia pernah dapat predikat ranking 1 juga memenangkan beberapa lomba* , orangnya kocak banget. *gak ada sesty, sepi. gak ketawa ! :D * , sesty orangnya friendly, suka berteman, yah.deket ama sesiapa saja, tapi dia punya sahabat yang paling dia sayangi. tentunya Lia dong., percintaannya sesty tergolong abstrak, soalnya dia agak cuek soal ini. tentunya dia masih bisa  
                                                                                     mengagumi seseorang loh :D
Panggilan : kadang gue manggil cupen, onyong , sestong , dll .
Fisik : cantik , manis , punya gigi susul . cuma stylenya agak feminim gitu(kebalikan) alias style sesty terkesan agak tomboy . jadi aura kecantikannya tuh Ahh. hehe, kurang kelihatan . tapi , kalo sesty pake rok . cantik kok :)


                                                                                   



Ini part 1.nya, tunggu aja kisah selanjutnya :D 

                 



                                                                                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar