Senin, 02 Januari 2012

Hepi-Hepi (siapa dia?)

Assalamualaikum wr.wb ..
 Hehe, back.back.back .. sekarang/kali ini gue bakal nampakin wajah salah satu temen gue lagi
member of genkers tentunya.mudah-mudahan lo juga dapet inspirasi dari dia *--"* . siapakah dia ?!. eng.ing.eng


Tet-tereet .... dialah Rafdi rabbani =D

  Orang yang kocak , superduper gokil , tapi kalo udah marah tuh ye.. *nyiutt .. ciut semua kayak ikan susut alias cucut . yaa, Rafdi atau biasa gue panggil rembo (ini karna nama profil facebooknya yang gokil banget ^Roger rembo^ jadi gue sempet manggil dia rembo) atau tidak babon (singkatan dari rabbani bontet , soalnya dia suka manggil gue aribon . gue bales deh ) adalah orang yang kelihatan hebat banget kalo udah mainin gitarnya . semua orang pada teriak 'Rafdi ..rafdii .. symphonii ' (itu imajinasinya doang :p) . Bolehlah imajinasinya , tapi saat dia nunjukin itu ke gue and temen-temen group matematika klas 7  lalu . Oalaah , gak lebay amat gitu juga deh raf . #plak .. andaii gue punya videonya saat itu , lo bisa nonton deh . dan di jamin 100% ngakak deh lo . XD .. tapi dia emang hebat banget main gitar , sampe-sampe dia ditunjuk jadi gitaris untuk pensi tahun ini .. *prok.prok.prok . Memiliki suara yang lumayan keren, nggak kalah kok ama suaranya Koong and Ped di Suckseed :p .. 
  Okay , another side tentang kegokilannya . ni anak gokil banget , gayanya yang unik slalu bisa bikin orang tertawa . sampe-sampe kejadian unik saat pelajaran BTE yang gue ama sesty gak bisa lupain . *tapi itu rahasia ..
 tapi ya ni anak kalo marah jangan dibantah , bisa-bisa lo digigit nanti *kidding. Rafdi kalo marah yah gue takut. tapi sepertinya gue takut orang marah bukan cuma rafdi yang sedang marah . semua orang ya kalo marah nakutin gue .. hehehe , soalnya gue emang takut dimarah .
Dan.dan , lo pade bisa ambil pelajaran hidup dari temen gue satu ini , gue aja sempet belajar dari dia 'Hidup penuh keceriaan' . katanya dia lalu 'untuk apa juga yang sedih kamu mau ingat-ingat' .
 Ya, it;s truly correct :) . menurut gue juga itu benar lagi , untuk apa kita ingat-ingat yang sedih-sedih. bukankah hidup ini bukan hanya dipenuhi oleh kesedihan kan ? buatlah kesedihan itu bekal untuk kebahagiaan. sukses deh buat Rafdi !

need to remind you : Bersyukurlah kepada Allah S.W.T karena walaupun engkau mendapatkan kemalangan, tapi bukankah ada berjuta-juta kebahagiaan yang telah kau dapatkan selama ini ? bisakah kalian bandingkan? tentu , tidak . *penulispun butuh pencerahan :)

Thanks, sekian , wassalam . and keep reading ya =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar