Rabu, 04 Januari 2012

SALAM JEDA

Assalamualaikum .. alhamdulillah yah , nih entri dah lumayan banyak .. hehehe , teman-teman sekalian . semuanya para readers , dan fans gue (fans gue hanya seorang ,yaitu gue ) . haha , Saya cuma mau nyampein salam jeda alias mau nyampein kalo entri gue sampe sini dulu . gue mau fokus belajar dulu yah .. dan.dan setelah itu, balik lagii deh ! kalo kangen contact gue di kosonglapanlimaduaenamenamlamalamanyebur .
 sebelum itu , gue akan kasih cerita ke elo , ini adalah hasil diskusi antara gue ama Pad .
ini dia ..


Cerita ain : Pada suatu hari , berhari-hari/bermilyar/bertahun-tahun lamanya ber-ber. belum adanya kehidupan,tak ada manusia, tak ada hewan,tak ada tumbuhan, tak ada benda , tak ada aku, kamu , dia , dan tak ada cerita . ~Selesai

Cerita pad : Lupa aku . kalo Pad baca, komen yoo

Cerita ain : Pada suatu hari , sebelum tidur ibuku menceritakan suatu cerita yang awalnya cerita itu berasal dari pamanku , nah. didalam cerita itu ada nenekku yang sedang bercerita, beliau bercerita tentang ibukku. nah dicerita nenekku itu Ibuku sedang menceritakan suatu cerita kepadaku malam itu, cerita yang berasal dari Pamanku. dalam cerita itu lagi ada nenekku yang sedang bercerita tentang Ibuku , disitu Ibuku lagi bercerita kepadaku sebelum tidur . cerita pun bingung, ia pusing berkeliling , akhirnya jatuh tewas tak berdaya . ceritapun tamat ..
intinya pembaca bertanya : cerita itu apa ?


Hahaha.. itulah masa-masa galau , dan..dan.. doakan yaa semua , bsok pengumuman ev.ext. mudah2an itu akan menjadi pilihan terbaik :) . salam jeda, kita ketemu lagi nanti ! bye-bye . wassalam ..

1 komentar:

  1. waddohh.. bahaya nih.. masa ceritaQ kagak di inget sihh.. -____- :p
    jadi gini lohh cerita gue.. eng ing eng :::

    hari ini saya akan menceritakan sebuah cerita. cerita ini di ceritakan oleh ibu saya. sebelum ibu saya mengetahui cerita ini,, cerita ini di ceritakan oleh nenek, neneknya lagi, lagi dan lagi. nah, setelah itu barulah cerita itu sampai ke pendengaran ibu. lalu ibu melanjutkan ceritanya yang akan diceritakannya tadi. ibu pun meceritakan cerita itu sampai cerita itu selesai.dan sekarang saya telah mendengarkan cerita itu. dan sekarangnya lagi, kalian telah medengarkan cerita itu, bukan ???
    wkwkwkwk :p
    hohoho xD #cerita ngalor ngidul -___-

    BalasHapus