Jumat, 13 Januari 2012

like we used to .

once again , it all about genkers :)
they used to be the one who care.
Ingatkah kamu beberapa tahun lalu ?
Ketika aku yang masih diam membisu .
Tak sepatah kata pun keluar dari mulutku ini ,
hanya memendam . entahlah , aku memang seperti itu .
dulu ..

Ketika tak ada seorangpun yang menyapaku
saat bel pulang sekolah berbunyi, kemudian ayah datang menjemput.
kata-kata itu , seperti " Ain . hati-hati yo ! " . "Ain, dadah .. "
"ain . besok ketemu lagi ! " "Ain..ain..ain .." ,
sebelumnya.. Apakah aku mendengar kata-kata itu dari mulut mereka ?
jawabannya . jelas TIDAK ! aku hanya tersenyum , menyapa wajah mereka . itupun tanpa balasan apapun,
dulu .. Aku tak mengerti , semua tak mengerti .

now ..
Rasanya jauh lebih indah ..
setiap pulang sekolah ,aku yang selalu dapat menyapa mereka..
" eh duluan ya! " ucapku . " Ain, hati-hati yaa ! " ucap mereka.
ah. Indah sekali ..

Dan.dan .. bagaimana ini ! lagi-lagi , perpisahan, semakin dekat-dekat-dan mendekat..
Jika ada kekuatanku yang bisa mendorong itu , jauh .

Will it be done the same as what they do ?
Will they love me like the way you do ?
Can they promise it ?
promise if they can love me the way you do , my genkers . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar