Minggu, 15 Juli 2012

at least.

 Tak lama, hanya sebentar. mata ini memandang wajahmu yang terlalu indah. wajahmu yang mungkin akupun tak berhak memandangnya, tapi pikiran ini menolak, selalu memerintahkan mata ini dan terus saja melihatmu. Kau yang ada di keramaian itu dan Aku yang sendiri sepi. Inginku menyapamu, sekali saja. tapi, selalu saja sulit. Akhirnya ku tunggu sapaan itu , menunggu. terus saja menunggu.. hingga kau berbalik, memandangku sekejap saja. tatapan indah itu, aku tahu bahwa itu bermaksud hanya mengasihani diriku yang berada di kesepian ini.. kalau sudah begitu, Aku harus Bagaimana ? menunggu ? apakah itu saja ? . menyapamu pun aku tak berhak, apa berhak aku menunggumu lagi. setidaknya aku bertemu kamu untuk waktu itu. at least i met you just for one moment.. atau sapaan yang berhak ku ucap hanya "goodbye" , apa itu sapaan yang tepat ? . Mungkin iya. i've to say goodbye and glad to meet you, a friend. ~ Arini Najwa

2 komentar: