Selasa, 19 Juni 2012

I realized.

Praang..pring..prungg.. suara berdengung keras ditelingaku, Apa yang terjadi? gelombang yang masuk ke dalam telinga dari arah yang berbeda. Aku mendengarnya,aku bahkan menyadarinyaa.
"Hey.sombong ish" "pembohong!" "munafik" "hargain karya orang dong!",dlsb . Pernahkah kamu menyebut ucapan-ucapan tersebut selama hidupmu langsung ataupun terucap dalam hatimu---katakanlah,terpikir dalam otakmu--- . Jika tidak, kau tak sama sepertiku. Aku sadar, kesalahan itu. Berpikir bahwa banyak sekali orang yang berbohong*bahkan tak masuk akal*,banyak sekali orang yang tidak mau bergaul dengan kalangan rendah*menurutmereka* . Salah, ucapan kata-kata itu salah. Aku bahkan belum menyadari mungkin orang-orang di luar sana bahkan berkata seperti itu untuk menunjukku,bukan? . Selalu berpikir bahwa aku  membenci sifat yang mereka miliki, bagaimana sekarang jika aku berpikir bahwa orang-orang sedang membenci sifat yang aku miliki? ahh,memangmanusiaa~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar